Harga | Tarif Hotel Santika Surabaya ( Hikari Travel)

Posted by Lambang Insiwarifianto Tuesday, October 11, 2011 0 komentar

Indonesia Hotel


Name:
Category:
City:
County:
Region:
Category (stars).:

Santika Surabaya Hotel
Santika Hotel Surabaya terletak di jalan utama dekat dengan area bisnis dan perbelanjaan kota Surabaya, Hotel Santika Surabaya hanya 25 menit dari bandara Surabaya. The Santika surabaya cocok untuk perjalanan bisnis dan liburan karena lokasi di pusat kota Surabaya dan dari Santika surabaya hotel, Anda dapat mencapai beberapa tujuan penting dan rekreasi di Surabaya.

Santika Surabaya Hotel menawarkan 124 kamar dengan fasilitas yang nyaman ditunjuk, fasilitas konvensi yang luas dan fungsi bisnis dukungan penuh, dihiasi dengan mewah tradisional dihiasi. untuk kegiatan dan kebutuhan bisnis, Santika Surabaya hotel menawarkan berbagai ruang pertemuan total mampu menampung untuk 250 orang.

Santika adalah kelompok dari hotel profesional beroperasi di Indonesia, dengan pengalaman bisnis hotel Santika, Surabaya Santika worthed untuk Anda dipertimbangkan untuk menjelajahi kota bisnis di Surabaya.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Harga | Tarif Hotel Santika Surabaya ( Hikari Travel)
Ditulis oleh Lambang Insiwarifianto
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://surabayawisata.blogspot.com/2011/10/harga-tarif-hotel-santika-surabaya.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.