Surabaya Hotel

Posted by Lambang Insiwarifianto Wednesday, December 28, 2011 0 komentar
Surabaya Hotel:: Kota Surabaya adalah ibukota Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Surabaya merupakan kota terbesar kedua di Indonesia setelah Jakarta. Dengan jumlah penduduk metropolisnya yang mencapai 3 juta jiwa, Surabaya merupakan pusat bisnis, perdagangan, industri, dan pendidikan di kawasan Indonesia timur. Surabaya terkenal dengan sebutan Kota Pahlawan

Surabaya Hotel

Bebebapa hotel di Surabaya yang ada di list kami antara lain

V3 Surabaya Hotel (bintang 3)

V3 Surabaya HotelV3 Surabaya Hotel menampilkan penginapan hotel berbintang tiga berkelas bergaya resor oriental klasik di Kota Surabaya, tempat yang nyaman dan memiliki lokasi strategis. Surabaya hotel ini sangat dekat dengan pusat perbelanjaan besar yang dikenal sebagai Pasar Atom Surabaya, ITC dan Pasar Turi Grocery Mall dan juga dekat dengan kantor-kantor pemerintah dan stasiun kereta api Turi.

Twin Surabaya Hotel (bintang 4)

Twin Surabaya HotelTwin Surabaya hotel adalah terletak di jantung kota Surabaya, dan Surabaya hotel ini memiliki pemandangan ke arah Jembatan Suramadu, perjalanan singkat dari belanja kota dan pusat bisnis, Hotel Twin Surabaya dirancang dengan baik dan elegan, benar-benar pengalaman inspiratif dengan kesenangan. Twin Hotel Surabaya adalah terletak di pusat bisnis utama di antara Surabaya, perbelanjaan dan distrik hiburan. Surabaya hotel ini terletak di jantung daerah perbelanjaan Surabaya dan idealnya terletak dekat dengan pasar Atom, pasar tradisional yang sangat terkenal, ITC, pusat belanja dan dibangun dalam arsitektur modern, dan cina-kota. Mall Hi-Tech, sebuah tempat untuk membeli barang-barang elektronik dan gadget, hanya 5 menit berjalan kaki.

Weta Surabaya Hotel

Weta International Surabaya Hotel menawarkan ruang pertemuan dan pusat bisnis, menjadikannya pilihan populer di kalangan pelancong bisnis. Kamar tamu dilengkapi dengan minibar, AC dan pembuat teh dan kopi. Layanan lain seperti meja wisata, layanan kamar 24 jam, sewa mobil, layanan binatu dan restoran membantu untuk memastikan tetap halus.

The Fave Surabaya Hotel

The Fave Surabaya Hotel menempati 2 lantai Bangunan Gedung populer MEX Surabaya, sebuah kompleks hiburan terkenal dan trendi di jantung distrik bisnis Surabaya hanya berjalan kaki singkat dari Tunjungan Plaza - salah satu terbesar di Asia Tenggara mals belanja. Dalam gedung MEX fave hotel tamu akan menemukan beberapa restoran dan tempat-tempat hiburan seperti klub malam merayakan "Blowfish", sebuah toko kafe 24 jam dan memenangkan penghargaan restoran Cina.

Oval Surabaya Hotel

Hotel Oval adalah Hotel pertama yang berbentuk oval di Asia. Kehadiran hotel di Surabaya Oval telah menjadi kebanggaan ikon baru Surabaya. Oval Surabaya hotel menyambut Anda dengan segenap hati saya dan menyiapkan berbagai fasilitas yang membuat Anda merasa nyaman seperti di rumah. Dengan tema desain yang unik minimalis oriental, Oval Surabaya hotel dibuka sejak 5 Oktober 2009, telah menyambut para tamu dengan 174 kamar yang nyaman, dengan pemandangan lampu-lampu kota yang mulia di malam hari dan Kebun Binatang Surabaya lanskap hijau yang terbesar di Asia Tenggara

Town Square Surabaya Hotel

Town Square Suite berlokasi di Townsquare Surabaya, dalam jarak dekat dari Surabaya 's CBD dan 30 menit dari Bandara Juanda International Town Square Suite telah 126 kamar dari 2 Suites CEO, Family Suite 5 dari dua kamar tidur dan 119 Executive Suites. Surabaya Hotel ini diarahkan untuk pelancong bisnis dan komunitas hip yang mengadopsi gaya hidup baru persyaratan

Equator Surabaya Hotel

Konsep Unik dari "Hotel Equator Surabaya" diatur dalam 3,6 ha taman tropis yang luas, sebagai "Business Hotel & Family Resort" menyediakan mandiri, luas, bungalow suite akomodasi, cocok untuk tinggal lama-orang bisnis atau liburan keluarga , dan korporasi. Surabaya Hotel ini memiliki klub suasana negara yang unik & walaupun ramah lingkungan sudah diatur dalam jantung kota Surabaya.

Satelit Surabaya Hotel (bintang 3)

Satelit Surabaya Hotel memiliki tempat yang sangat strategis untuk membuat hotel ini sebagai penginapan yang nyaman di kota Surabaya, selain itu Surabaya Hotel ini sangat cocok untuk semua jenis wisatawan. Beberapa fitur yang dapat Anda nikmati seperti penyejuk udara, televisi, bak mandi, shower, mini bar , TV satelit / kabel.

D'Season Surabaya Hotel

D'Season Hotel Surabaya tepat nya terletak di Jalan Jl. Tenggilis Utara No 14, Surabaya 60292, Jawa Timur, INDONESIA
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Surabaya Hotel
Ditulis oleh Lambang Insiwarifianto
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://surabayawisata.blogspot.com/2011/12/surabaya-hotel.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.